Pemain Sepak Bola Yang Karirnya Hancur

Pemain Sepak Bola Yang Karirnya Hancur

Pemain sepak bola yang karirnya hancur setelah resmi bergabung dengan klun Liverpool pada musim tahun  ini. Jelas saja banyak pemain yg inginkan bergabung di klub besar tersebut, selain itu Liverpool merupakan tim terbesar Inggris & Eropa. Markas besar Liverpool ( Anfield ) mempnyai sejarah penting dalam dunia sepakbola.

Pemain Sepak Bola Yang Karirnya Hancur

Berharap bergabung di klub sepak bola Liverpool dengan harapan akan mendapatkan perjalanan karir lebih baik dan keuntungan besar. Justru beberapa diantara nya malah kehilangan karir, apa saja alasannya ? Dan siapa saja kan nama dari daftar pemain kurang beruntung tersebut ? Mari simak dibawah bersama kami !

Pemain Sepak Bola Yang Karirnya Hancur di Liverpool

Robbie Keane

Selama di Tottenham Hotspur, Robbie Keane menghabiskan sebanyak 6 musim. Dan performa nya tersebutlah yg membuat Liverpool memberikan kesempatan bagi nya untuk bergabung. Dan ternyata cuma bertahan selama 9 bulan saja, karena dalam 19 pertandingan dirinya hanya mencetak sebanyak 5 gol. Dalam kesempatannya menunjukkan penampilan maksimal telah pupus, harapan bisa lebih lama di Liverpool ternyata harus berakhir pada musim panas 2009.

Andy Carroll

Ketika menandatangi kontrak bersama Liverpool di tahun 2011 Andy Carroll merasa sangat senang & bangga. Apalagi biaya transfer yang telah dia terima dari Liverpool adalah 3.5 miliar. Namun dalam kesempatan tersebut dirinya harus mengakhiri secara resmi bersama klub besar ini disebab kan hal yg tidak jelas. Dirinya langsung di gantikan pada pertengahan musim panas.

Pemain Sepak Bola Yang Karirnya Hancur

Lazar Markovic

Pada tahun 2014 Lazar Markovic resmi bergabung dengan Liverpool, dan berakhir di tahun 2019. Karena Lazar Markovic merupakan salah satu rekrutan terburuk di musim itu, maka dirinya terpaksa harus berhenti bermaim atas tim besar Inggris tersebut.

Alberto Aquilani

Pemain sepak bola nasional asal Argentina ini pernah bermain dan menjadi salah satu pemain Liverpool. Namun sayang karena dipinjam ke Juventus dan AC Milan, akhirnya meninggalkan Liverpool secara permanen pada 2012 ke Fiorentina.

Loris Karius

Loris Karius sudah kama mendambakan waktu sebagai pemain yg akan dipakai oleh Liverpool. Kesalahan nya adalah ketika melakukan kesalahan fatal pada pertandingan besar di final Liga Champions 2017-2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *