Luis Suarez Batal Ke Klub Italia Juventus

Luis Suarez Batal Ke Klub Italia Juventus

Luis Suarez Batal Ke Klub Italia Juventus – Mungkin bagi kalian yang merupakan penggemar klub bianconerri pastinya akan sangat kecewa tentang berita transfer yang satu ini. Hal itu dikarenakan Suarez akan batal menuju ke klub Italia tersebut.

Hal itu pastinya dikarenakan masalah kendala test mengenai naturalisasi untuk mengajukan pasport Italia tersebut. Namun ada rumor yang beranggapan tentang masalah biaya transfer juga.

Penyebab Luis Suarez Batal Pindah

Namun ada anggapan bahwa Luis Suarez tetap akan pindah dari Barcelona. Hal itu dikarenakan Luis Suarez tidak termasuk salah satu pemain yang akan dimainkan dan rencana jangka panjang dari Pelatih Baru Barcelona Ronald Koeman.

Luis Suarez Batal Ke Klub Italia Juventus

Semua itu pun membuat Suarez bersih keras pergi dengan tujuan utama Klub Italia Juventus pada awalnya. Namun seiring dengan kabar kegagalan transfer ini pun mengakibatkan Luis memikirkan untuk pindah keklub lain saja.

Klub tujuan berikutnya Suarez adalah Atletico Madrid yang disebut sebut menginginkan Suarez sebagai pengganti pemain depan Alvaro Moratta. Memang pada awalnya pemain eks Ajax Amsterdam ini sudah berencana pindah keklub yang tertarik memainkannya sebagai pemain inti.

baca juga artikel tentang penggemar sejati Manchester United

Itupun pernah diungkapkan oleh Pirlo yang sangat membutuhkan amunisi baru pemain depan ini. Semua itu pun dibenarkan oleh kapten Juventus tentang spekulasi yang berkembang baru baru ini. Namun Chiellini pun tak berkomentar tentang apa apa mengenai hal tersebut.

Luis Suarez Batal Ke Klub Italia Juventus

Suarez Termasuk Salah Satu Pemain Terbaik Barcelona

Seperti yang kalian ketahui Suarez merupakan striker mematikan dan paling disegani di Eropa. Selain itu dia juga merupakan salah satu pengetak gol terbanyak Barcelona dengan koleksi total 198 gol sejak tahun 2014 yang lalu.

Ketika di Barcelona, Luis Suarez juga merupakan tandem terbaik dan yang bisa dibilang sempurna oleh Lionel Messi. Dikarenakan keduanya lah Klub Spantol Barcelona telah meraih 4 trophy La Liga dan ditambah dengan 1 trophy Liga Champions.

Hal itu diutarakan oleh Messi juga pada wawancara dengan media yang mengutarakan bahwa Suarez adalah targetman terbaik dan penyuplai bola untuk Messi selama di Barcelona saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *