Kalidou Koulibaly Bermain Untuk Senegal Di Piala Dunia FIFA 2018

Kalidou Koulibaly adalah seorang pemain sepak bola profesional yang bermain sebagai bek tengah untuk klub Serie A Napoli dan tim publik Senegal. Dia lahir pada tanggal 20 Juni 1991.

Koulibaly memulai karir klub ahlinya dengan klub Prancis Metz pada 2010, sebelum pindah ke klub Belgia Genk pada 2012, memenangkan Piala Belgia di musim yang paling berkesan.

Dia bergabung dengan klub Italia Napoli pada tahun 2014, di mana dia dengan cepat membawa pulang kejuaraan Supercoppa Italiana.

Karena Koulibaly dibawa ke dunia di Prancis oleh penjaga Senegal, dia memenuhi syarat untuk berbicara kepada kedua negara di tingkat global, dan pertama kali bermain untuk tim sepak bola publik Prancis di bawah 20 tahun.

Dia kemudian melakukan debut seniornya dengan Senegal pada tahun 2015 dan merupakan anggota tim Senegal yang berpartisipasi dalam Piala Negara Afrika 2017.

Kalidou Koulibaly Bermain Untuk Senegal Di Piala Dunia FIFA 2018

Dia dipanggil ke tim yang berbicara dengan Senegal di Piala Dunia FIFA 2018 tahun berikutnya, dan kemudian membantu timnya ke final Afrika Dengan Ukuran Negara 2019.

Kalidou Koulibaly adalah pemain sepak bola ahli internasional Senegal. Dia telah bermain di berbagai klub sepak bola dan tim sepak bola sbobetcb.com publik Senegal. Semua hal dianggap posisi bermainnya adalah fokus kembali.

Faktanya, ia lahir di Saint Dié-des-Vosges, Prancis, telah memperoleh opsi untuk berbicara dengan kedua negara di tingkat internasional, dan bermain untuk tim sepak bola Prancis U-20. Dia ditunjuk untuk bermain untuk Senegal di Piala Dunia FIFA 2018.

Koulibaly melakukan debutnya di Genk di babak perebutan gelar UEFA Europa, Pada tanggal 23 Agustus 2012, di mana mereka dihancurkan oleh grup Swiss Luzern 2-1 di leg kedua pertama.

Dia mencetak dua gol dalam dua pertandingan antara 6 Oktober 2013 dan 19 Oktober 2013. Pada 2 Juli 2014, dia bergabung dengan klub Serie A S.S.C. Napoli dengan tawaran lima tahun, dengan harga sekitar £6,5 juta.

Setelah itu, dia mencetak gol sundulan melawan pionir asosiasi Juventus untuk memastikan kemenangan 1-0 bagi tim tamu dan membawa Napoli berselisih satu angka dengan Juventus dengan empat pertandingan, pada 22 April 2018, di Allianz Arena.

Koulibaly terus menerus di final Coppa Italia melawan Juventus, pada 17 Juni 2020 Napoli mendominasi pertandingan dengan skor 4-2 setelah bermain imbang tanpa gol. Dia adalah anggota tim tim Senegal yang ikut serta dalam Piala Negara Afrika 2017.

Mungkin karena itu banyak klub sepak bola ternama seperti Manchester United yang berusaha keras untuk mendapatkannya. Menumpahkan Koulibaly benar-benar menantang bagi setiap striker; Dia adalah pelindung yang luar biasa dan dapat diandalkan di lapangan dan dalam duel halus.

Nampaknya kehadirannya di English Head Association di musim-musim mendatang tidak bisa dihindari. Dengan asumsi langkah ini terjadi, kemungkinan besar akan memecahkan rekor pelindung termahal di planet ini yang dipegang oleh Harry Maguire, dan tentu saja, semuanya akan berhasil.

Penjaga Senegal memiliki semua kualitas pelindung terbaik dalam sepak bola modern: cepat, kuat, berani, dan sangat efektif dalam duel satu lawan satu di darat dan udara. Jika “tembok” dalam sepak bola Inggris menunjukkan karakteristik ini, tidak diragukan lagi itu akan menjadi pertahanan terbaik di planet ini.

Napoli telah menemukan cara untuk mempertahankan 10 clean sheet dalam pertandingan yang diuntungkan dengan adanya pertahanan ini. Koulibaly telah berhasil dalam 54% duel darat dan udara melawan striker kontradiktif dan telah menerima 8 kartu kuning dan 1 kartu merah hingga saat ini musim ini.

Etnis Kalidou Koulibaly adalah orang Prancis/Senegal dan dia dikenal sebagai salah satu penjaga terberat di dunia. Kalidou Koulibaly adalah bek tengah yang luar biasa dan tidak diragukan lagi, adalah salah satu bintang Serie A. Tentu ini bukan tentang biografi Koulibaly karena begitu banyak yang bisa dikatakan. Ikuti terus saat kami menyelidiki memoar Kalidou Koulibaly.