Hasil Pemeriksaan Cristiano Ronaldo Positif Corona

Hasil Pemeriksaan Cristiano Ronaldo Positif Corona

Hasil Pemeriksaan Cristiano Ronaldo Positif Corona – Setelah laga yang dilakonin Cristiano Ronaldo vs Prancis tanggal 13 Oct 2020. Dari hasil pemeriksaan kondisi Ronaldo telah positif tertular penyakit COVID 19 ini.

Hal itu pun membuat dia terpaksa harus melakukan karantina mandiri serta isolasi selama 2 minggu. Sehingga bisa dipastikan bahwa dia akan absen di beberapa laga yang dimainkan oleh Juventus tersebut.

Hasil Pemeriksaan Cristiano Setelah Laga Vs Prancis

Memang ketika laga berlangsung tersebut Ronaldo tidak menunjukkan tanda tanda terkena penyakit corona ini. Namun seusai laga tersebut. melalui konferensi pers Federasi Sepakbola Portugal disebutkan bahwa Ronaldo terpaksa harus absen selama 2 minggu untuk melakukan isolasi mandiri dan istirahat dikarenakan hal tersebut.

Hasil Pemeriksaan Cristiano Ronaldo Positif Corona

Pelatih Portugal pun menyebutkan bahwa Ronaldo sendiri tak memberikan tanda tanda terkena virus corona ini. Ronaldo sendiri pun masih tampil penuh sampai menit ke 72 dengan memberikan konstribusi yang bagus juga.

Ditambahkan oleh Fernando Santos maka semuanya berjalan dengan baik dan tanpa adanya kendala yang berarti. Namun hasil dari pemeriksaan urine malah membuat suatu kehebohan bagi team portugal dan juga klubnya Juventus

Hasil Pemeriksaan Cristiano Ronaldo Positif Corona

Setelah laga ini pun Juventus kemudian akan bertandang ke Crotone di Liga Italia, kemudian dilanjukan ke pertandingan liga Champion melawan Dynamo Kiev dan juga Barcelona. Hal itu tentunya membuat klubnya terpaksa harus memikirkan ulang tentang strategy dan juga menghadapi pertandingan tersebut.

Semua hasil pemeriksaan dari team kesehatan Timnas Portugal dinyatakan telah final, namun semua itu sangat tergantung kondisi fisik ronaldo sendiri apakah tetap bisa tampil kembali ketika Juventus menghadapi Barcelona pada tanggal  28 Oct 2020 yang akan datang.

Semua itu pun sebenarnya dikhususnya buat semua pemain yang terkena positif virus berbahaya ini. Namun terdapat juga pemain yang bisa sembuh kurang dari 2 minggu dan siap tampil membela teamnya lagi.

Sebagai informasi saat ini Cristiano Ronaldo sedang on fire dengan total mencetal 3 gol dari dua laga yang dihadapi oleh team Juventus di Liga Italia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *