Cristiano Ronaldo Dikeluarkan Dari Skuad Manchester United Untuk Pertandingan Chelsea Setelah Kejenakaan Tottenham

Cristiano Ronaldo Dikeluarkan Dari Skuad Manchester United Untuk Pertandingan Chelsea Setelah Kejenakaan Tottenham

Cristiano Ronaldo Dikeluarkan Striker Portugal, 37, meninggalkan daftar sbobet Old Trafford sebelum akhir kemenangan Liga Premier Rabu atas Tottenham. Ronaldo tampak murung di pinggir lapangan meskipun dominasi United dan meninggalkan bangku cadangan dan berjalan menyusuri terowongan di menit ke-89.

Pemenang Ballon d’Or lima kali itu sebentar kembali ke ruang ganti tetapi telah meninggalkan lapangan pada saat rekan satu timnya kembali untuk merayakan kemenangan yang mengesankan.

Berbicara setelah United menang 2-0, Erik ten Hag mengkonfirmasi bahwa dia belum melihat atau berbicara dengan Ronaldo tetapi berjanji untuk ‘mengatasi’ situasi tersebut. Sebuah pernyataan dari Manchester United berbunyi: “Cristiano Ronaldo tidak akan menjadi bagian dari skuad Manchester United untuk pertandingan Liga Premier Sabtu ini melawan Chelsea.

Cristiano Ronaldo Dikeluarkan Dari Skuad Manchester United Untuk Pertandingan Chelsea Setelah Kejenakaan Tottenham

“Sisa skuad sepenuhnya fokus pada persiapan untuk pertandingan itu.” Setelah kembalinya sensasional ke Old Trafford pada musim panas 2021, Ronaldo tampil mengesankan musim lalu, mencetak 24 gol dalam 38 pertandingan di semua kompetisi.

Tapi dia baru menjadi starter di dua dari sepuluh pertandingan United di Liga Premier sejauh musim ini dan juga menunjukkan ketidaksenangannya karena ditarik keluar saat bermain imbang tanpa gol hari Minggu dengan Newcastle.

Ronaldo belum berbicara setelah perilakunya yang dipertanyakan selama bentrokan Manchester United dengan Spurs tetapi ingin pergi musim panas lalu dan akan memperbarui usahanya untuk menemukan klub baru pada Januari.

Mantan striker Real Madrid dan Juventus telah banyak dikecam karena perilakunya baru-baru ini, dengan legenda United Peter Schmeichel mengakui ‘ini adalah pertama kalinya saya dapat mengatakan bahwa saya kecewa dengannya’. “Biasanya saya mendukungnya,” kata Schmeichel di BBC Radio 5 Live. “Tapi kita tidak membutuhkan gangguan seperti ini. Ini mengecewakan, saya akan mengatakannya.

Sementara itu, telah dilaporkan secara luas bahwa Ronaldo tidak mematuhi Ten Hag dan menolak masuk sebagai pemain pengganti saat melawan Spurs. Manchester United melakukan perjalanan ke Stamford Bridge pada hari Sabtu untuk menghadapi tim Chelsea yang hanya satu poin di atas mereka, duduk di urutan keempat di Liga Premier.